h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Wednesday, June 14, 2006

dilema liburan

Hore... sekarang udah libur...
Tapi kok dilema ning?
iya nih... pan gw ga dapet SP...tadinya mo SP Alin cuma ditolak hiks...
Jadi saban hari gw ke kampus karena kerjaan organisasi atau acara2 non akademik deh...

Gw ga enak aja ama orangtua gw... berasa nggak berguna.. hehe... lho kok bisa?
Hehe... kalo kuliah biasa tuh gw ngerasanya itu sbg bakti gw pada ortu...cie... jadi meskipun diselingi kegiatan organisasi juga tetep ada belajar2nya... *kan pengen ngebahagaian ortu*... salah satunya ya lewat akademis itu.

Tapi sekarang gw gak enak aja.. coz yg gw kerjain ga berhubungan ama mereka... apalagi kalo ampe balik malem. Ga enak aja... libur2 gitu.. Mana pembantu di rumah gw gak balik2 lagi, jadinya pagi2 gw harus jagain ade gw yg lucu itu... haha =D (tiap pagi nonton teletubbies n boohbah. Tau boohbah ga? beneran garing parah, aneh abis! masa anak kecil diomongin "boohbah membentuk atom2 energi pembawa keceriaan anak2"... halah2)

Hm.. salah ya gw mikir gini... ya suw lah... yg penting bisa tetep bantuin ortu di rumah, sambil belajar2 yg laen.. pengen belajar web programming n hardware.


------Oia... tadi di kereta liat org minta2 lagi..
ibu2 dgn anaknya... Ibu2 itu jongkok sambil nyapu n ngegendong anaknya. Salah satu kaki anaknya diperban n ada bagian yg warnanya merah. Darah? dunno.. Anaknya nangis terus. Ga tega tapi pengen bilang ke ibunya :
I don't want to give u money because that's not what u need
All that u need is love to be given to your little son...

huhu... dinas sosial kerjaannya ngapain aja sih? (eh, masih ada gak sih dinas sosial?)------

1 Comments:

Blogger Unknown said...

Hening punya ade kecil? mau lihat dong! ada fotonya nggak?
jadi kakak yang bae yach!

8:32 PM  

Post a Comment

<< Home