h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Friday, June 22, 2007

I can't stop now

Saya ingin bercerita mengenai minggu ini.. Minggu kedua liburan ini cukup crowded.. Padahal saya nggak kuliah, nggak ngambil semester pendek. Tapi begitulah.. konsekuensi ikutan organisasi.. rapat sana rapat sini.. syuro ini syuro itu.. plus ngerjain proyek dan meriksa tugas anak KI (Kelas Internasional).

Memang, udah konsekuensi dong.. kegiatan banyak ya pasti menyita waktu yang banyak. Saya nggak boleh ngeluh. Saya tau itu, karena ini pilihan saya sendiri. Memang, merupakan tantangan tersendiri agar bisa tetap sehat fisik, hati, dan ruhiyah di tengah semua kesibukan ini. Nggak enak banget kalo sakit salah satunya aja, padahal banyak hal harus dikerjakan. Waktu terus berjalan, hidup terus berjalan. Pengennya sih berhenti sebentar dan membenahi diri sendiri dulu. Tapi, hidup bener2 terus berjalan dan nggak mungkin ninggalin semua hal yang harusnya dikerjakan. Karena itu, harus pinter2 manfaatin serpihan2 waktu. Sangat perlu waktu2 untuk sendiri, untuk muhasabah, berpikir, "melihat" ke dalam hati dan berdialog dengan nurani. Bertanya2 apa yang salah? apa yang kurang? apa yang harusnya dilakukan? Setiap manusia perlu saat2 itu..

Kemaren abis team building BPH BEM Fasilkom UI 0708 di rumah Lia (makasih Li, udah bersedia rumahnya dipake^^). Yap, orang2 baru.. keluarga baru.. Percaya.. percaya.. haha.. apaan sih.. Somehow love can show u how to do everything.. (maap english yg ngaco). Senang! Jadi tau lebih banyak tentang orang2 itu. Gw baru tau kalo ternyata Faros lucu sekali, Kamal anak cowo satu2nya dan sodara2 perempuannya sering ngomongin hal2 yang ga pantes didenger cowo jadi dia lebih suka kalo di luar rumah, beberapa yang perfeksionis melankolis seperti gw:P, dan.. dan.. ternyata sekarang gw bisa lebih terbuka.. bisa merasa oke dengan diri gw sendiri dan membiarkan orang lain tau gw..

Yes, i can't stop now..
Masih harus membangun mimpi..mengejar mimpi..
Gw pernah.. pernah takut gak bisa menggapi mimpi.. bahkan takut utk menggantungkan mimpi itu 5 cm di depan kening gw:P.. saat itu, mungkin gw ragu dan merasa sendirian.. bertanya2 "halo.. are you still here with me?".. tapi untunglah.. ternyata gw nggak sendirian kan.. hehe..

kata mariah carey..
who knows what miracle you can achieve..
when you believe.. somehow you will..
you will when you believe..

dan miracle itu adalah kekuasaan Allah..
keajaiban itu adalah kehendakNya.. kuasaNya..

Labels: ,

2 Comments:

Blogger le_ni said...

ning...
gw selalu suka ngeliat lo yang seperti ini
gud luck di PSDM

lo tuh role model yang keren
tau gak sih kadang2 gw suka ngiri ama lo :P

1:34 PM  
Blogger hening sept said...

aelah len.. lo gak tau aja buruk2nya gw.. haha...

~hanya karena Allah menyembunyikan aib saya saja..

3:33 PM  

Post a Comment

<< Home