h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Thursday, June 22, 2006

sisi lain kesma

2 hari belakangan gw sangat stress sekali...hehe...
rasanya kayak waktu kelas 1 sma dulu. Waktu pra Bintal Pandawa dengan pressure fisik dan mental ditambah pra BLDK... rasanya beraaaat banget.

Kemaren gw ke kampus dengan muka kusut kayak apa tau (tanya anita). Dah pusing banget. Paginya ke FT, ada muktamar madani. Trus mo ke salemba, ada kesmalink di SC FKUI. Tadinya ragu mo berangkat apa ngga. Akhirnya gw berangkat. Untung barengan Indy, sosma BEM FT. Di stasiun ketemu Dian, temennya Indy. Trus kita berangkat bertiga, pake acara ngejar2 kereta. Taunya salah kereta=9 itu kereta tanah abang... hohoho... untungnya dr tanah abang bs langsung naek kopaja 502 ampe FK...fiuh...

Di SC FKUI.... wah, nggak nyangka... ada Vika, temen SMA gw. Dia jg di kesma Senat FK. Gatau ya... rasanya Kesmalink kali ini lebih friendly...hehe (no offense buat yg dtg kesmalink part 1=9)
Selain ketemu Vika, ada Tania, anak FK jg... a very nice girl=)
Trus Rimas kabid kesma BEM UI bilang dia jg bingung ttg masalah PPKB dan sosialisasi keringanannya... wah...gw merasa lega. Kirain gw aja yg bego n otak gw gak nyampe utk menganalisis n mengkaji masalah ini... Kata dia sih kesma cukup bekerja di tataran teknis. Masalah mengkaji dan yg berhubungan ma kebijakan2 gitu urusannya sospol n CIM... asik2... jadi lega deh. At least gw ngerasa gak bego2 banget!=9

Yah...lumayan lah.. melihat sisi lain kesma yg gak membebani gw=)

2 Comments:

Blogger Muhammad Ilman Akbar said...

hehehehe.. alhamdulillah, amanah sekarang belum ngebebani.. tapi siap-siap aja ya.. amanah yang amat-sangat ngebebani bisa aja datang tiba-tiba.. just prepare yourself..

"Masalah mengkaji dan yg berhubungan ma kebijakan2 gitu urusannya sospol n CIM..."

~Hmm.. gw siap-siap bingung deh.. =P

1:18 PM  
Blogger hening sept said...

yuuuk... semangat ya..
btw, gw jadi keasikan kesmalink...hehehe..
di situ gw dapet "sense of kesma" yg selama ini gak gw punya...
hm...

3:56 PM  

Post a Comment

<< Home