h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Saturday, July 01, 2006

Four Things

Hm.. boleh dah, len... nih gw kerjain.. (baru sekarang gitu...=9 maap yah)
Sori yah kalo agak ngasal..hehe..

4 job you've had in your life :
1. Mahasiswa
hmm... standar
2. Pelajar
ya iyalah dari SD ampe SMA
3. Penjaga Toko OSIS
hahaha... iya gak chen, jat, gy, papih?
4. Tukang bikin2 poster, spanduk, backdrop, logo
Muka cat =9

4 place you've lived
1. Bogor always.. di Bojongneros dan Paledang
2. SMA Negeri 1 Bogor
3. Sekretariat OSIS SMA Negeri 1 Bogor
4. Kampus UI Depok
gw ngabisin separo waktu di hari gw di kampus/sekolaan

4 movies you could watch over and over :
1. Petualangan Sherina
2. Mulan
3. Shrek
4. Lord of The Rings
ga penting semua. Film apa aja yang penting seru n ada hikmahnya gw tonton. Terutama kartun n film keluarga...hehehe

4 tv show u love(d) to watch :
1. Blue's clues --> dulu gw terobsesi pengen bikin tv show kayak gini
2. Spongebob..tontonan jaman SMA
3. Friends atau drama2 lainnya
4. Acara2 diskusi/debat kaya Battle of Wits, Republik BBM

4 favourite food :
1. Udang goreng tepung
2. Sayur asem
3. Mie ayam mas... aduh lupa namanya, pokoknya yg di fasilkom
4. Nasi goreng
Nothing special

4 website you visit daily :
1. Yahoo mail
2. Yahoogroups
3. Blogger
4. Friendster
yay... ngga berkembang, gitu2 ajah =9

4 tagged :
1. T' Heggy
2. Cune
3. Yan-tea
4. Mba Emma
Ya tapi sudahlah... kalo nggakngerjain gapapa kan?