h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Tuesday, September 19, 2006

malam bldk, pasca bldk...

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, tentang bldk...
Tanggal 15-17 kemaren bldk osis smansa diadakan...

senang, sensasi aneh, sindrom apalah-namanya, charge battery... =9
gw datang hari sabtu malem, terus perkenalan alumni osis. kalo gak salah dari mulai osis elemen, zandloper, kemudi, busur panah. osisnya wahyu c kayaknya pada gak dateng..

osis zandloper, sekbid 6.. pas banget kita kenalan, sang kabid datang
"ya, kami sekbid 6. di sekbid 6 ini kita udah kaya keluarga gitu deh. gw jadi papihnya.. dst..."
yay... ada bima juga... seniman tulen ituh... haha. sayang widi tono gak datang lagi. cuma gw yang berpaling kayaknya. bima fsrd itb. widi ikj. gw computer science ui... huhu... coding juga seni lho..

osis kemudi..
pas banget sang KO datang.. dari kadais fisip.. heheh...
yel2 juga..
"we're gonna fight, fight, osis fight
we're gonna win, win, osis win
we're gonna fight, fight, fight
we're gonna win, win, win
we are osis sma satu!"

Alumni yag dateng gak sebanyak taun lalu. Ada a' erwin. kata cune teh "ya ampun a' erwin aja masih dateng. ntar gw kalo dah punya anak juga masih dateng kali.."
seberapa kalipun gw dateng... gak akan bisa bayar kesalahan2 gw... penyesalan2 gw.. saat2 yang gw sia2kan.. orang2 yang gw sia2kan... Apa coba yang udah gw kasih ke osis... lalu apa yang bisa gw lakukan sekarang..

ke dadang jam 12 malem...
briefing dk jam 1 malem..
ribut2 jam 2 malem... suara kentongan, botol aqua kosong, "bangun woy... bangun!! cepet! nggak pake lama!! siapa suruh berdiri?!"
sensasi aneh saat gw liat adik2 gw itu jalan jongkok. Kasian atuh... tampang2 shock. Tapi ning, mereka harus kuat. Gimana gitu.. gw juga dulu kayak gitu lho... calon osis dengan seragam bawah hitam dan kaos putih polos, pake ID dan pita2 warna sekbid.. semuanya adalah proses dan perjalanan merajut mimpi...
setelah itu jurit malam ke pos2 trus dk alumni... gak usah diceritain yey... *secret*

dilema di hari minggunya..
gw tidur jam 8 ampe jam 10 kurang di pagi hari. pas bangun bingung gitu deh..
eh, besok kan gw gak akan pergi ke smansa ya. besok bukan gw yang dilantik. besok bukan gw yang ngerasa hampa, jadi "warga sipil" lagi.. alah2.. wong besok dan besoknya lagi gw harus kembali menghadapi uji konvergensi, orde2 running time, er modelling, tugas survey statistika...
haha... bagian gw sekarang di ,,,. tapi tetap saja kamu tidak terganti, osis... hehehe...
tadinya gw berharap bisa nemuin tempat kayak osis lagi di ,,,. tapi ternyata tidak. tentu saja. dan sekarang pun gw gak pernah mikirin lagi apa yang bisa gw dapet di sini..
karna ternyata amanah juga bukan tentang suka atau tidak suka...

Akhi.. ukhti.. kami lihat senyummu yang ceria pagi ini...
senyummu, yang akan mengemban amanah begitu besar...
.
.
.
Berlaku adillah saudaraku, sesungguhnya amanah ini tidak ringan...

a..ku.. cin-ta es-em-a.. es-a-te-u..

susunan dh dan kabid osis phinisi 06/07 bisa dilihat di blog cune yang ini

1 Comments:

Blogger Shanti said...

Assalamu'alaikum..

bole minta fotokopian atau soft copy kertas dr T'Wiwik itu ga? gw males nyari yg pny gw ni..

jzk, ukhti sayang..

9:36 AM  

Post a Comment

<< Home