h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Saturday, August 12, 2006

apa sih...

Makasih ya temen2 yang udah ngingetin gw biar gak ngeluh lagi... =D
Betul sekali... bahwa manusia emang diciptakan suka berkeluh kesah dan kikir. Bila ditimpa musibah mereka berkeluh kesah dan bila ditimpa kesenangan mereka kikir. Kecuali orang yg memelihara shalatnya...dll...
Makasih... semoga gw bisa memperbaiki diri...

Btw hari ini jadwalku penuh.. (eh, ini bukan ngeluh loh.. ini diketikkan dengan penuh rasa syukur=))
Pagi2 ngampus... trus ke mesjid alghif bgr ketemu temen2 Forkom. Abis itu ketemu Fathia.... aku senang sekali bisa ketemu dengannya... seneng..seneng...pokoknya seneng... meskipun dia bercerita hal2 yg menakjubkan... Tapi aku senang sekali... setelah sekian lama gak ketemu n gatau kabarnya selama setaun... hiks2.. akhirnya bisa ketemu n tau kabarnya... I miss u!!! Sebenernya pengen ketemu Jatu n Chendany juga.. tapi mereka ga ada tadi.
I miss them so much. Waktu SMA kita menamakan diri Karomah. Ceritanya mau nyaingin Karofi, tim nasyidnya Smansa. hehe... Sekarang gw udah jarang banget ketemu mereka.
Gw kangen masa lalu pas kita masih sering cerita2 secara lisan maupun lewat buchat. Dan yg paling gw senengin adalah kita slalu saling mengingatkan utk berada di jalanNya. Slalu berusaha menggapai cintaNya..=)
Memang banyak yang berubah... But i still love u becoz of Allah....
So, jika kalian bertemu dengan akhwat2 bernama Fathia Rahmi Syahroni, Jatu Purwastri, dan Chendany Philoshopia... katakan pada mereka...i love them becoz of Allah... =)

Setelah itu ketemuan ama anak2 Zandloper di Smansa.. Zandloper adalah OSISnya Smansa tahun 2002/2003. Tapi yg dtg cuma dikitan. 2005nya aja cuma gw n Phe-end. Ternyata selain anak2 Zandloper ada juga A' Jaka n A' Endruw. Mereka berdua dulunya OSIS Elemen, sebelumnya Zandloper. Dan aku takjub aja.. mereka hari gini balik ke smansa buat OSIS yg sekarang. Masih peduli... =) smansa oh smansa..

Udah ah, sekarang mau ada acara silaturahim FUKI n maba muslim Fasilkom...
see ya.. ;)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read »

7:53 AM  

Post a Comment

<< Home