h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Friday, November 17, 2006

hehehe...

wadauww... apa saya kegeeran yah...
tapi... ah engga juga deh kayaknya.. =9
abis... yang ditulisnya nyerempet2 betul pada saya atau apa yang pernah saya alami dengannya.. haha.. esp yg A.H itu... wakakak..
yang jelas.. saya seneng aja gitu...=)

kamu juga harus tau betapa berartinya kamu buat saya..
(maap ya pake saya-kamu.. lagi pengen aja..)

kamu orang not-ordinary pertama yang datang dlm hidup saya
melihat dunia dari berbagai sisi yang gak bisa dilihat orang lain.
melakukan hal yang gak mau dilakukan orang lain..
membuat saya belajar bagaimana berteman itu, berbagi perhatian pada orang lain, menghargai orang lain, memperlakukan orang lain dengan baik..
meskipun kamu pernah kecewa karna saya gak menceritakan semuanya pada kamu..
padahal kamu sudah begitu percaya sama saya.. (hehe..maap ya..gak bermaksud apa2 lho)
kamu yg banyak "anak"nya.. hehe..
kamu yang cadas, kritis, berani, bijak, dan sangat punya harga diri..
perhatiannya boo.. subhanallah.. sangat menjaga semua entity yg berrelationship dengannya. baik binary maupun n-ary (ini bahasa basis data nih..hehe)
kamu yang waktu saya udah nyampe kampus dan kuliah MD ngesms "lu ada dimana?", soalnya stasiun rusuh dan kamu ada disana..
kamu yang (tentu saja) sama sekali berhati batu, dan semua orang sudah tau. kadang kamu hanya berusaha keras untuk mempertahankan apa yang kamu yakini benar.
Betapa hatimu cukup besar untuk menampung cinta pada orang2 disekelilingmu, memperhatikan, mendengarkan dan menampung kisah2 mereka.. selalu ada buat mereka..

kamu gak bosen saya ceritain ttg "neraka fasilkom".. wakakak..

yap, ini juga gak semuanya.. karna gw jg gak terlalu bisa mendeskripsikan semuanya...

yah.. dulu emang kita gak kayak gini ya...
dan saya jg seneng lho sekarang kita bisa begini..
hm.. gitu ya.. Allah memang Maha Tau apa yg terbaik bagi hambaNya..

dan..
semoga kita bisa ketemu lagi di jannahNya..
karena disana ada tempat khusus bagi orang2 yang saling mencintai karenaNya, yang bahkan para Nabi dan syuhada pun iri melihatnya...

hey..kamu..
maafin saya ya... ;p
n merci beaucoup

uhibbuki fillah, too..

=)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ah siyyal..
kamu membuat saya menangis..

=')

*untung di rumah dan bukan di labkom*

10:54 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hey kamu!
iya!
kamu dan kamu....
dua-duanya
bikin penasaran aja.....

8:08 PM  

Post a Comment

<< Home