h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Tuesday, November 14, 2006

horee... gak ada fisika...

entah kenapa nih dosennya ke luar kota atau kenapa... akhirnya gak ada fisika hari ini! Jadi sebenarnya gw bisa pulang aja. Tapi ada yg mau dikerjain juga sih di sini.. (lab 1103 fasilkom ui).

Betewe....kemaren gw terngiang2 lagu ini...

....
All of it has passed behind me
With my smile and now I'm ready
For my next step again

I know I can't drown forever
I've got a life that I have to deal with
I believe that life keeps on turning
.....
(Mocca-Life's Keep on Turning)

Yah.. memang hidup ini berputar terus... Seperti roda, kadang di atas kadang di bawah. Kadang seneng kadang susah. Sedih boleh... tapi jangan sampe tenggelem terus2an... soalnya hidup terus berputar... kalo gak jalan2 ntar kegiles loh... hehe.. bener banget ntuh..

Eit... inget Mocca inget Ichi.. inget 1-8 smansa.. inget PPTBS (Persatuan Pecinta Teh Botol S*sr*)... kebetulan tadi ketemu Manan di kereta. Dia adalah kakak kelas gw sewaktu di smansa. Waktu gw di kelas 1-8, dia di kelas 3 IPA 7. Kelasnya sama. Dia masuk pagi. Gw masuk siang. Jadi kita suka chatting2an. Chattingnya tuh gini : ditulis di buku tulis, trus bukunya ditinggal di kolong meja. Siang harinya anak2 1-8 yg nulis, trus ntar anak2 IPA 7 nulisnya pagi2. Trus bales2an gitu deh. hehe.. norak juga ya... Tapi lumayan buat hiburan, bisa cerita2, nambah2 temen serta gosip2 terbaru..haha..

Terus... inget juga suka nyanyi lagu Shiver-nya Coldplay sama Ichi..
Gimana chi? Don't you shiver.... shiver... I always be waiting for u...
hehehe.... Ichi apa kabar?


0 Comments:

Post a Comment

<< Home