h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Friday, May 04, 2007

akhirnya...

ah, baca tulisannya leni jadi pengen nulis juga...=9
leni berlebihan ah.. masa gw dibilang keibuan...hahaha...

Yah, berakhir juga ya... Dulu, berakhirnya kepengurusan bem fasilkom 0607 ini adalah saat2 yang paling gw nanti2kan. Pokoknya rasanya pengen cepet2 udahan aja! hehe.. Sekarang pun lega sih..akhirnya selesai juga. Tapi, bener2 ga disangka, kirain gw bakal "lewat" gitu aja di bem fasilkom ini. Ternyata, cukup berkesan juga setaun ini. Meskipun -seperti kata leni- banyak darah-tangis-air mata..hehe.. tapi ada cerita indahnya juga. Meskipun gw merasa gak ngejalanin tugas gw di adkesma dengan bener, apalagi jadi pemimpin yang bener, tapi setahun ini cukup banyak bikin gw belajar. Dan satu hal terbukti lagi: rencanaNya selalu indah...
Kadang kita (gw deng) susah untuk nerima apa yang terjadi sama gw. Lalu malah menyalahkan keadaan. Tapi kemudian, beberapa saat setelah itu, atau bahkan lama sekali setelah itu, terbukalah suatu tabir (cie..). Bahwa ada rencanaNya yang indah dibalik semua yang menimpa kita.
Terngiang kembali ayat ini...
"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (Al-Baqarah:216)

Makasih ya Allah... malu sekali kalo ingat dulu sering mengeluh.. Padahal sekarang baru aku merasakan keindahan dari apa yang Kau berikan padaku.

Gw akui, gw mengalami banyak kemunduran. Tapi gw rasa gw masih punya sesuatu yang amat penting. "Keluarga" dan "rumah" kedua. Meskipun tidak seperti yang "itu" , setidaknya masih ada yang bisa bikin gw tersenyum bahkan terbahak-bahak. Terimakasih, kalian semua. Terimakasih telah menerimaku... dengan segala keterbatasanku.
Dan buat Lia, Leonny, Anita, Rissa, Tiara, Mekas, Krisna, Botem. Maaaaaaaf banget atas yang udah gw lakukan selama ini. Gw tau gw sama sekali bukan pemimpin yang baik. Gw pun merasa ada yang salah, atau ada yang kurang dari yang gw lakukan di adkesma. Makasih banget udah bersabar dan udah mau bantu.

Akhirnya...

Labels: ,

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

duh...masi ngedumel ae kamu rek?

duh...kuacian deh kamu ! Amalan kamu hilang gitu aj rek.

Jangan pernah berpikir apakah aku suka dengan posisiku, tapi berpikirlah Amalan apa yang harus kumaksimalkan di posisi ini.

Semoga ALLOH mencintai mu cah ayu!


Your Brother

1:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

1.Ada seorang menteri dari ikhwanul muslimin pada waktu Perdana menteri Gamal Abdul Naser. Walau 2 orang ini berbeda pandangan bahkan bermusuhan tetapi si menteri tetap menjalankan amanah di departemennya, karena bagi dia itu adalah nikmat dari ALLOH. beliau tidak pernah ngedumel beratnya menjadi menteri minoritas di pemerintahan Gamal.

2.Pemimpin pejuang Checnya "Syamil Basayev" terus berjuang melawan tentara rusia walau dalam keadaan terdesak sampai di pinggir perbatasan walau Syamil berkaki satu. Dia tidak pernah memperlihatkan ketakukan atau kelehan di depan prajuritnya.

terlalu tinggi mungkin ....

3. Ai ketua Bem UI 2006-2007 dengan Background mantan ketua Formasi FIB dengan sabar menyesuaikan diri dengan atmosfir BEM yang jelas berbeda. Mungkin sebuah hal yang tidak dia inginkan mengemban amanah yang total berbeda, mungkin kalau bukan perintah dari bos-bos dia gak mau maju kali. Tetapi karena dia melihat ini sebuah tantangan bukan rintangan, dia menjalani dengan sabar. Never ngedumel walo bukan kompetensi dia di dunia politik kampus ini. Karena kalau ngedumel, duh hilang semua pengorbanan.


Semoga ini bisa mengembalikan niat ikhlas kamu ya cah ayu!

Semoga ALLOH selalu mencintai mu!

Your Brother

masih inget "mantan mipa ui"?podo ae.

hue..hue..baru maen lagi aku rek.

2:01 AM  
Anonymous Anonymous said...

hening..
maafkan aku slama ini..
tdk menjadi anak buahmu yang baik..
~hiks..
maaf ya'
trimakasih atas sgla kesabaranmu slm ini..
:)

7:58 PM  

Post a Comment

<< Home