h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Wednesday, July 25, 2007

Fokus

Fokus bukan berarti gw kuliah doang tanpa ikutan organisasi
Fokus bukan berarti gw ikutan BEM doang lalu gak ikut FUKI
Fokus bukan berarti gw ngejar kesuksesan dunia doang tanpa ngaji

Fokus adalah...
saat kuliah, gw bener2 total 100% fokus di kuliah
saat di BEM, gw bener2 total 100% di BEM
saat di FUKI, gw bener2 total 100% di FUKI
saat di EAL, gw bener2 total 100% di EAL
saat istirahat, gw bener2 istirahat..

Hese nyaho teu? (sunda:susah tau gak?)
Susah diterapkannya.. Selama ini gw kalo kuliah pikirannya suka ke mana2.. makan lah, tidur lah, organisasi lah, istirahat lah.. tapi kalo lagi rapat organisasi, misalnya, suka sambil ngerjain tugas kuliah..
ih, teu bener yeuh.. (sunda:ih, nggak bener nih..)

Harus belajar fokus dan memusatkan pikiran, mencurahkan perhatian pada sesuatu yang sedang dikerjakan. Katanya sih itu rahasia orang sukses..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home