h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Wednesday, July 18, 2007

si tipe HB

Kali ini gw pengen menceritakan salah seorang teman gw yang termasuk tipe HB. HB stands for Hajar Bleh! Ini ngarang aja sih, gak tau lah harusnya orang tipe ini disebutnya apa. Kenapa gw bilang Hajar Bleh? Karena orang ini nggak kebanyakan mikir, nggak terlalu banyak pertimbangan. "Selama gw bisa, hayolah gw kerjain! Hajar Bleh!" Nggak ada takut2 nggak bisanya, nggak ada ragu2nya..
Gw sangat salut sama temen gw yang gw nilai bertipe HB ini.. Karena sangat bertolak belakang dengan gw yang sangat penuh pertimbangan dan kebanyakan mikir.. huhu..
Yang gw suka lagi, dia sangat kongkrit, selalu bersemangat, optimis, dan percaya diri..
Hm.. bagus bagus...
Jadi malu.. soalnya nasib kita di taun pertama organisasi hampir2 sama, tapi dia bisa menyikapinya dengan sangat baik, nggak kayak gw.. anyway.. alhamdulillah.. banyak belajar lah dari dia..
Keep HB bro!

Labels: ,

2 Comments:

Blogger Muhammad Ilman Akbar said...

semoga yang dimaksud bukan gw..

~GeEr mode: ON

www.ilmanakbar.com

9:42 PM  
Blogger hening sept said...

bukan kooooook...
bukan ilman, tapi saudaranya ilman.. namanya mirip2 banget.. hehehe..

2:36 PM  

Post a Comment

<< Home