h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Wednesday, July 18, 2007

Raker BEM 0708

Seminggu setelah raker FUKI.. tepatnya tanggal 13-15 Juli kemaren.. diadakanlah raker BEM Fasilkom UI.. Tempatnya di Cijeruk, Ciawi.
Gak mau cerita banyak sih.. tapi yang jelas lega aja karena acaranya alhamdulillah berjalan lancar.. meskipun tentunya ada kekurangan..

Baca tulisan sawi ini.. jadi mikir juga.. kalo gw gimana? Setelah dipikir2, ternyata gw mengalami hal yang sama juga.. nggak bisa lagi cuma ngikut doang n senang2.. karena emang udah tanggung jawab gw sebagai BPH untuk ngurusin raker ini.. terutama acaranya.. apalagi gw di PSDMO..

Kalo kata Yudi, PSDMO tu harusnya udah kayak ibunya anak2 BEM. Tapi gw rasa gw nggak kaya ibu banget. Botem juga bilang biasanya Kabiro PSDMO tu "orang tua".. maksudnya angkatan paling tua di BEM. Makanya bisa kayak ibu.. karena secara usia emang "tua" (hehe..) dan bisa mengayomi.


Gw pernah berpikir.. kenapa nggak anak 2004 aja sih yang ngambil amanah ini? Kan enak kalo PSDMOnya "orang tua".. pasti didengerin.. bisa jadi kayak ibu banget.. Tapi ya kenyataannya begini.. dan gw yakin nggak perlu jadi "orang tua" untuk didengerin, tergantung gimana cara berkomunikasi aja. Dan gw juga nggak pengen menempatkan diri gw sebagai ibu.. hiy.. ogah ah.. pengen jadi temen aja, sahabat kalo bisa.. Kalo jadi ibu kan kesannya gw tua banget..hoho..

Jadi ginilah.. gw cuma pengen ngerjain apa yang gw bisa.. meskipun banyak kekurangan di sana sini. Selama gw tau apa yang mau gw capai, insya Allah gw akan tetap berjalan dengan baik2 saja.. Gw emang sering jatuh, minder, gak PD, dan lain sebagainya.. tapi insya Allah nggak ada kata mundur atau menyerah dalam kamus gw.. Seperti nasehat salah seorang kakak gw..

Bagi seorang prajurit yang siap, memikul tugas dan tanggung jawab adalah kemuliaan. Sehingga mereka akan mengerahkan segenap kemampuan tuk berada di garis tugasnya. Berbalik ke belakang sama artinya dengan mewariskan keburukan dan kekalahan. Fastaqim!

Adegan terlucu saat raker: saat survey rute outbond, saat pengen nanya ke ujang2.. "jang..jang..".. eh.. *nggak diterusin ah..kalo ngga ada disana ngga kerasa lucunya*

Saat2 menyenangkan: pas jalan sore survey rute outbond dan pas bakar2 jagung, dan saat baca tulisan orang2 ttg mimpi2 mereka di BEM..

Saat2 tidak menyenangkan: jatoh ke sawah.. hahaha.. untung cuma bagian lengan jaket aja yang kena lumpur, saat melihat "kohesi" lebih besar dari "adhesi" :P

Saat2 paling seru: menunggu di pos 3 outbond dan main seven boom terus liat acara nyemplung kolam dan "banyak2an ambil ganggang"..

Bagaimanapun juga.. raker kemaren cukup menyemangati gw dan meningatkan gw bahwa gw nggak boleh berhenti berharap, nggak boleh berhenti bermimpi.. bukan begitu bukan? ;)


Labels: ,

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

halo ibu.. :p
kami yakin ko bu Hening bisa.. :)

oia, salam buat ujang ya.. mudah2an kapan2 bisa berhasil nanya.. :D
*masih geli sendiri, walau tidak liat langsung, hehe*

6:42 PM  
Blogger M. Sidik said...

Iya Ning...menurut gw lo pasti bisa deh...

Oiya...baca liputan Raker secara lengkap dan akurat di blog gw...
[Promosi Mode ON]

9:11 AM  
Blogger hening sept said...

makasih... tapi jangan panggil ibu dong... heheh...

iya dik, gw udah baca kok... lengkap banget dah..

5:34 PM  

Post a Comment

<< Home