h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Saturday, July 07, 2007

baru ngupdate...

Udah dua minggu gak update..
Maaf deh kalo pada bosen liat blog gw isinya gitu2 aja
Lagi "nggak sehat" nih...
Sedangkan gw pengen kalo nulis di blog tu yang baik2 aja. Nah kalo gw lagi kacau gimana bisa ngeluarin hal2 baik. Hehehe.. (bisa aja sih..)

Kadang gw bingung.. kok hidup gw gini ya.. (ini bukan ngeluh loh, cuma heran doang).. Maksudnya.. kadang naek.. kadang turun.. kadang baek.. kadang jahat.. Tapi perubahannya tuh mikro (alah) dan cepet gitu.. itungannya hari.. labil.. Udah gitu kalo udah jatoh rasanya susaaaah banget mau bangkitnya...

Namanya juga hidup ya..
Kalo mau "bener" emang susah. Katanya menempuh jalan menuju kebaikan tuh susah banget, bikin males banget. Tapi jalan menuju maksiat n kejahatan tu enak n gampang banget. Tapi itulah.. the greatest war is the war against ourselves..

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home