h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Thursday, November 01, 2007

hari ini...

Alhamdulillahi rabbil 'alamin..................
Wadooooohh... senangsenangsenang!!

UTS TBA dan KM udah berakhir! Alhamdulillah Allah mengabulkan do'a gw.. hehe.. gw gak minta nilai bagus, gw gak minta bisa ngerjain semua soalnya.. gw cuma minta biar bisa maksimal ngerjain UTS tadi dan puas+tenang sehabis UTS. Dan alhamdulillah.. gak ada penyesalan tuh sekeluarnya dari kelas. Yah, meskipun gw bikin PDA (PushDown Automaton) saat disuruh bikin CFG (Context Free Grammar) *abisnya CFG selalu gw asosiasikan dengan PDA sih*

Ujian ini sungguh berat sekali.. karena gw merasa berada di titik termalas gw selama kuliah. Mo belajar aja susah banget mulainya.. males bok! Harus terus2an memotivasi diri nih.

Oia... gw mo minta saran nih.. gw agak2 sebel sama blogger yang kadang bisa login kadang enggak. Terus gw pengen pindah blog ke wordpress, soalnya lebih waras dan lebih lengkap aja fitur2nya. Tapi sayang juga blog ini udah menyimpan sejuta kenangan manis (alah). Enaknya gimana ya? (asal jangan kasih saran beli domain. Enggak, belom saatnya)

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

bukannya isinya bisa diimport ya dari blogger ke wordpress?

6:34 PM  
Blogger hening sept said...

siapa ini ya?
iya, baru dikasih tau cune tadi... bisa ya..

Tapi jadi pengen kaya cune juga.. yg ini ttp dipake, trus blog yg wordpress buat tulisan2 yg serius.. hehe.. abisnya udah ngerasa nyaman dengan blog ini, bisa nyampah apa aja.. hehehe

10:04 AM  
Anonymous Rani said...

Nice blog.

11:16 PM  

Post a Comment

<< Home