h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Friday, October 19, 2007

no title

Assalamu'alaikum

Baru ngenet lagi setelah sekian lama gak megang kompi. Maklum.. mudik bok! Pagi ini baru sampe dari Wonosobo. Oia.. berhubung belum ngucapin met lebaran di dunia maya, ucapin skr aja deh... Mohon maaf lahir batin ya.. Semoga setelah ini kita bisa me-Ramadhankan hidup kita...

Huff... saat ini campur aduk sekali perasaan gw..
Merasa nggak bisa melakukan apapun dengan benar
Nggak bisa melakukan sesuatu dalam banyak hal
Masa sih dalam hal 'itu' juga nggak bisa?
'Itu' ternyata satu hal yang membuat gw merasa hidup
Merasa bersamaNya, bersama orang2 kecintaanNya
Meskipun dikit banget yang udah dilakukan..
Tapi... gw gak mau lepas dari 'itu'..
Kalo kata seorang teman.. "meskipun babak belur..."

Dan saat ini lega sekali udah bisa ngomong sama teman yang lain ttg salah satu bagian dari 'itu'..
Hhh...

Udah ah..
Anyway... lagi suka lagu ini:

Percik - percik air hujan
Jatuh ke bumi membawa rizki
Hilangkan dahaga ini
Hapus semua keluh kesah kita

Butir embun menyapu pagi
Bersinar cerah sang matahari
Sirnakan sepi di hati
Lenyaplah sudah gulitanya malam

Bridge:
Bumi langit pasrah menyerah
Akan titah suci-Mu

Reff:
Gunung - gunung berbaris rapi
Membuai mata guncangkan hati
Air laut basahi dunia
Goreskan ilmu yang tiada terkira

Puji syukur kuat menghambur
Rasai nikmat yang tak terhingga
Rasa sujud menghamba
Berlinang air mata suka cita

Hati kecil berseru takbir
Memuja asma-Nya yang kuasa
Hanya Dia-lah pencipta
Semua yang ada di atas dunia

Lagu apa coba?

Labels:

1 Comments:

Anonymous Leni said...

ning.. lagunya memang keren

yaya.. semangat ning!
lo pasti bisa.. gw yakin :-D

padahal gw gak tau apa yg lagi diomongin, hehe maaf yah kawan :-)

6:17 PM  

Post a Comment

<< Home