h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Monday, July 10, 2006

x-man quiz and a question

You Are Cyclops

Dedicated and responsible, you will always remain loyal to your cause.
You are a commanding leader - after all, you can kill someone just by looking at them.

Power: force beams from your eyes
hohoho... ikut2an ilman (man, italia menang...tak terbayang senangnya dikau=9)
about quiz x-man ini.. ada satu pertanyaan yang gimanaaa gitu : what are you craving right now?
i'm craving a normal life... hehe.. kaya yg hidup gw ga normal aja sekarang..
Hh... lagi banyak berpikir nih..
Gw pengen punya waktu lebih banyak di rumah... sama mamah, papah, ijal, ina..
Gw malah berpikir taun depan gak mau sospol2an lagi...
pengen fokus ke 'ilmy aja... keilmuan..
Kenapa gw ini? Masa jenuh c... baru aja mulai...
Ya Allah... maafkan aku, masih menganggap amanah ini sbg beban..

4 Comments:

Blogger Muhammad Ilman Akbar said...

wes, iya ning! Italia juara! Hore.. Pas nonton bareng semalem udah pada tegang gitu nontonnya.. Babak kedua italia mainnya jelek banget.. Tapi alhamdulillah, akhirnya Italia juara juga..

Tapi kapan ya Indonesia masuk piala dunia? Baca blog gw yang baru gw tulis deh.. mudah2an bisa membantu memperbaiki kondisi persepakbolaan indonesia.

2:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

sabar ya ibu...

Just remember that you're not alone...
Just reach into ur heart, and God is always be there.
So be a fighter! A paradise will be your home.
And always remember...
That you're not alone...


he he he
klo gy bt qt curhat2an aj y...

2:39 PM  
Blogger hening sept said...

iya ny... thx ya...
pengennya c begeto.. (curhat gitu maksudnya). Entah kenapa gw slalu memendam ini semua sendiri.. tapi suka tulis2 di blog jg c... tapi tentu bedda rasanya..he=9
gw salut banget sama lu yg slalu baik sama temen2 lu...
uhibbuki fillah, ukhti... =)

3:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Trinity mortgage fl Slow blow circuit breaker Compare sony digital camcorders Xanax meds online fedex florida Ability zoloft

10:21 AM  

Post a Comment

<< Home