h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Friday, January 05, 2007

Hari yang agak aneh...

di pagi tadi agak kecewa sekaligus bingung. Bingung deh. Nggak ngerti. Tau nggak sih kalo orang bingung tu gak bisa ngapa2in. Gak bisa gerak. Ya iya, soalnya dia bingung. *ngomong apa sih ning*
Ya begitu... kenapa kecewa dan bingung? Karena begini.. ada beberapa hal yang ingin gw lakukan. Dan saat ini, gw diberi kesempatan untuk melakukan itu bersama beberapa orang. Insya Allah satu hal yang baik, yang ingin gw jadikan concern hidup gw ke depan : menjadi cerdas dan mencerdaskan. Sebenarnya banyak banget yang bisa kita lakukan. Tapi gatau lah.. mungkin ada suatu kekurangan.. sehingga hal2 potensial, bermanfaat, seharusnya menyenangkan dan mencerdaskan jadi gak bisa terlaksana. Sayang banget kan..

Ya sudah.. pasti pada nggak ngerti.. hehe..
sekarang hal lain..

Gw bersyukur banget, masih ada orang yang mau ngingetin gw. Mengkritik gw karena kesalahan yg gw perbuatan, atau perbuatan baik yg tdk gw lakukan. Meskipun agak2 pedas... Tapi beruntunglah karna masih ada yg ngingetin. Tapi gmana ya.. aneh nih gw teh.. kalo udah nemuin kesalahan diri biasanya jadi merasa bersalah banget... Terus jadi mikirin terus kenapa ya gw bego banget begini begitu..dll. Padahal mah.. hey, just go on.. sana keluarlah dan lihat dunia.. u have friends.. and u have many things to do.. gak boleh berlama2 meratapi kesalahan. Karena toh yg harus dipikirin buka kesalahannya, tapi gmana cara memperbaikinya. Bukan dipikirin aja lagi.. harus dilakukan jg..
So... makasih buat semua yg udah mengingatkan. Sebenernya hal2 yg kayak gitu yg kita butuhkan. Karena dengan itu kita bisa jadi lebih baik. Bukan dengan pujian. Tapi harusnya mah orang yg ikhlas teh mau dipuji mau dicaci gak akan jadi berkurang atau bertambah amal2nya..

Dan... alhamdulillah.. satu karunia dari Allah Subhanallahu wa ta'ala... keajaiban banget buat gw... nggak bisa dipercaya.. hehe..
udah liat nilai kalkulus, dan percaya atau tidak.. nilai gw sangat tdk disangka2... gw yg selalu bilang gak punya sense of calculus, have no intuition at all.. hehe.. makasih bu kasiyah.. gak salah ngasih nilai kan? begitu juga dengan statistik.. =) jd senang

but that's not enough... dapet nilai bagus gak cukup... krn karunia yg udah Allah kasih ke kita harus disyukuri.. salah satunya... sharing ilmu itu.. jadi cerdas dan mencerdaskan.. iya gak? hehe.. iya deh tau, gw masih oon.. tapi cita2 ini harus selalu ada.. biar kalo kita pinter, gak pinter utk diri sendiri aja. Tapi utk dibagiin ke yg lain jg.. siiip dah..

Wallahu'alam bisshowab..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home