h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Friday, May 18, 2007

saking sebelnya...

5 Comments:

Blogger Franova Herdiyanto said...

sumpah bukan saya!!!
saya nggak ngerokok ko!!

cuma kadang-kadang hidup dengan perokok..


btw ini bikinan hening sendiri? bagus-bagus....

8:22 PM  
Blogger heNing sePt said...

iya sm... percaya..
hehe.. maap ya, sadis ya..
iya itu bikin sendiri..

1:10 PM  
Blogger Muhammad Ilman Akbar said...

subhanallah hening..

gw aja mau bikin yang kaya begini masih nggak berani.. kalo boleh diceritain, ceritain dong ning, pasti ada sebab utamanya kan, kenapa sampe bikin beginian?

btw, nuansa coklat yang dibangun bagus nih.. bikin pake apa? jangan bilang pake powerpoint ya?

7:53 PM  
Blogger heNing sePt said...

lho.. kenapa ga berani man?
sebab utamanya.. karena udah kebanyakan keracunan di kereta nih.. kena asep rokok banyak orang.. hiks..
wah.. tentu saja bikinnya pake powerpoint..

10:27 AM  
Blogger XPCybermaniac said...

ide dan gambar yang bagus tuh...walau nyerang langsung ke sisi manusianya...

11:38 PM  

Post a Comment

<< Home