h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Wednesday, June 20, 2007

kamu*...

Waktu saya mulai berpikir tentang PSDMO**, saya sadar bahwa saya harus bisa jadi orang yang perhatian sama orang lain.
Saya jadi inget sama kamu. Kamu yang sangat perhatian. Seakan energi kamu nggak pernah habis untuk orang lain. Hati kamu nggak pernah terlalu sempit untuk menampung cerita orang lain. Telinga yang nggak pernah bosen mendengar, mata yang nggak lelah menatap, pundak yang selalu bisa jadi tempat bersandar. Kamu yang nggak pernah capek untuk mikirin orang lain.. selalu perhatian sama orang lain.. Kamu yang nggak pernah jera membagi cinta yang kamu punya.
Dan sekarang kamu dan keluargamu lagi diuji sama Allah..
Kenapa kamu ya... saya bertanya2..
Tapi.. ah.. saya yakin Allah nggak akan menyia2kan hambaNya yang baik seperti kamu.

Cause He has a perfect plan.. a beautiful one.. ;)
Kalo kata temen kita sih..
He will test, those He loves best..

Tetaplah tegar, kuat, dan sabar..
Bersyukur dan mencintaNya..
Uhibbuki fillah, as always..

-------------------------------
*yang chatting sama saya ba'da maghrib kemaren:p
**Pengembangan Sumber Daya Manusia (dan) Organisasi

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home