h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Thursday, August 30, 2007

sibuk apa?

Gw udah pernah bilang ke beberapa orang bahwa gw suka bingung kalo ditanya "sibuk ya?" atau "lagi sibuk apa?". Ya, kegiatan gw emang banyak, tapi pas ditanya gitu emang gw lagi nggak sibuk. Kalo sibuk mungkin gw nggak akan chattingan (soalnya nanyanya lewat chattingan). Lagipula agak gimana gitu kalo jawab sibuk, soalnya di luar sana banyak orang yang jauh lebih sibuk tapi kayanya fine2 aja dan gak sok sibuk. Contohnya, (kalo gak salah) Hasan Al-Banna yang sepulang kerja ngisi pengajian di berbagai kota yang berbeda dalam satu hari, dan besoknya dateng paling pagi di kantornya. Mantep gak tuh?
Tapi kalo lagi sibuk beneran, seperti dikejar2 deadline dan banyak tugas bersamaan, gw tetep mengakui saat itu emang sibuk.

Sekarang gw udah nemuin jawaban jitu kalo ditanya "lagi sibuk apa?". Jawab aja "sibuk memperbaiki diri". Hehe.. daripada sibuk nyari aib orang lain terus bergosip, kan mendingan sibuk nyari aib sendiri terus memperbaiki diri.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home