h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Tuesday, May 22, 2007

keterpanggilan

itu saja..

suatu rasa yang tumben2an muncul saat ada panggilan aksi...heheh..

Penjelasan Zainal C. Airlangga tidak cukup menjelaskan, memang.. menyisakan banyak pertanyaan.. "lho..kenapa begitu? bukannya investasi itu baik ya? dan bla..bla..bla.."
. Tapi kemudian A'Yusuf menambahkan.. kondisi realnya begini lho... bla..bla..bla.. Oh.. iya ya.. bener juga.. Dan Shofwan dengan semangatnya yang membara menegaskan, tidak ada solusi tanpa langkah awal.. Dan inilah langkah awal itu.. meskipun kecil saja...

Banyak yang apatis atau tidak.. banyak yang study only atau tidak.. banyak yang hedon atau tidak.. Yang jelas masih ada mahasiswa dengan idealismenya.. yang menganggap "berjuta kali turun aksi adalah suatu langkah pasti"... Dan begitulah.. mahasiwa akan selalu menjadi moral force.. penyampai aspirasi.. atau apalah namanya... dan menjadi bagian dari mereka memang suatu pilihan...

Di sisi lain.. ada yang harus diperhatikan juga.. Jangan mau jadi tukang demo dengan nilai akademis jeblok! Liat shofwan.. turun sana turun sini tapi ttp jadi mapres nasional... Hh... mauuuu... mau bisa kayak gitu juga! Seimbang bo! heheh..

~Gy, juara 2 udah keren banget kali... ;P

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home