h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Thursday, May 31, 2007

UAS (sementara) berakhir

Alhamdulillah...
UAS minggu ini berakhir juga.. tapi baru sementara =D soalnya minggu depan masih ada 2 UAS lagi, yaitu Jaringan Komputer dan Aljabar Linier.

UAS kali ini adalah UAS termantap selama 4 semester di Fasilkom., karena:
1. Jadwalnya rada2.. Rabu : Sistem Operasi & Basis Data, Kamis : Organisasi Sistem Komputer dan Probabilitas Terapan
2. Gw blom siaaapp!! hahahaha...

Parah banget nih gw... semester in bener2 kacau... tapi alhamdulillah.. meskipun demikian, gw mendapatkan pelajaran.. yaitu jangan sampe semester depan males2an lagi.. karena ternyata pelajarannya tuh sebenernya nggak susah2 banget. Cuma pas kuliah gw males2an jadi ketinggalan n membiarkan diri gw nggak ngerti terus. Padahal mah sebenernya bisa2 aja. Buktinya dengan SKS juga sebenernya bisa tapi tentu aja gak maksimal..

So.. caiyo untuk sisa UASnya..
Buat temen2 di PT laen yang belom UAS.. cepet2 siapin diri dari sekarang.. jangan kayak gw=p

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home