h_earth

ketumpulan hati, kegersangan jiwa, kejenuhan dalam menjalani kehidupan... sesungguhnya berakar pada kedangkalan ibadah orang yang bersangkutan kepada Allah. (Rahmat Abdullah)

Thursday, June 07, 2007

I believe

Gw percaya.. ini bukan karena gelap mata.
Gw percaya sama diri gw sendiri..
Okelah kalo lu nggak percaya.. silakan.. itu hak lu kalo mo ragu atau khawatir gw nggak bisa handle ini.

Gw tau yang namanya amanah itu berat. Gunung2 aja nggak mau mengemban amanah itu. Tapi, kalo semua orang nggak mau, akankah ada kondisi yang lebih baik?

Gw telah belajar, dan gw nggak akan mengerjakan sesuatu karena terpaksa.
Gw tau gw nerima amanah ini karena siapa, karena apa.
Daripada ngedumel, kenapa lu nggak bantuin gw aja biar gw bisa ngelurusin niat?
Gw pengen awal yang baik...
Gw pengen pertengahan yang baik..
Sebagaimana gw pengen akhir yang baik..

Amanah adalah ladang amal, sekaligus ladang ujian..
Amanah bisa menjadi saksi bermaknanya usia kita dan bermanfaatnya kehidupan..
Allah telah menjaga kita dengan adanya amanah di pundak kita..

Yakin, ning..
Yakin...
Yakin..
Yakin.
Yakin!

I'll fight, I'll win! insya Allah...

~sori, sangat emosi

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home